Happy New Year! 2018

Udah cuman pen ngomong itu doang.



GA LAH HAHAHA
Gua gabut sumpah
tapi btw, ya gua ngebacot aja kali ya

ok gaes, q ingin berubah, q ingin jadi produktif

Resolusi gua ditahun 2018:
Dapet duit banyak.

HAHA

ya, ok bingung si mau nulis apa

ya sebenernya resolusinya pen blog ini banyak viewers
dan saya pen coba jadi yucuber
BIAR APA HAHAHA
saya pen coba ngecover lagu, tp blm kesampean, mohon doa ea hehehe

oiya, saya mo ngasih tau aja saya pemain deresute HAHAHA
biar apa...

yaudah intinya saya gabut

resolusi saya banyak sih
gabisa disebutin satu-satu
"ingin jadi lebih baik"
bullshit sih ya

tapi ya gimana.

cita cita saia jg banyak
makanya saya nyoba jadi pengarang juga

doakan saya ya teman teman


yak sekian ucapan tahun baru 2018 nya

pengennya ini jadi first post, tapi saya ga nyadar pas post Dystopia: Part I KIRAIN MASIH 2017 HAHAHA

yaudahlah.

doakan juga saya jadi sering post disini

doakan saya menjadi lebih baik dan terbaik
oke oce


makasih udah mau baca bacotan saia

bye. :***
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...